'Tika ku Masih KECIL

Daftar Isi [Tutup]
    'Tika ku Masih KECIL


    ketika ku kecil
    aku begitu lugu
    didekati wanita
    malu bukan kepalang

    malah aku lari
    padahal dia mencari
    aku ketakutan
    baginya menyenangkan

    aku sembunyi di bawah meja
    kadang sembunyi di dalam lemari
    ah, MAMA!
    dia terus mengejar!
    menyebalkan!

    ku beranjak remaja
    di usia belasan
    sedikit tahu wanita
    mulai belajar mencari perhatian

    sudah bukan saatnya
    ditemani sama mama
    aku pergi sekolah pun
    tak hanya belajar matematika

    memang tak seperti dulu lagi
    aku yang lugu mematung
    saat dicubit
    dipeluk cium

    ya ...

    kini ku dewasa
    sudah beranjak matang
    mulai punya uang
    bisa lirik kiri kanan

    sekarang terbalik
    jadi aku yang mengejar
    dia sembunyi
    aku yang harus menemukan

    Hiasan Hati Aufa
    Tinggalkan Komentar