~Ampuni aku Yaa Alloh~

Daftar Isi [Tutup]


    Yaa Alloh …
    Aku menghadap dan mengadu kepada Mu dalam keadaan hina merangkak bersama dosa-dosa yang menyelimuti tubuhku.
    ...
    Disela-sela sisa umur ku tak banyak yang ku perbuat untuk agama Mu
    Dan tak banyak pula sunah-sunah Rosul Mu yang ku ikuti....

    Engkau Maha Pengasih dan Penyayang
    Engkau Maha Pengampun segala dosa hamba Mu
    ampuni dosa-dosaku yang menggunung ini yaa Alloh,terima aku,,sayangi aku.....

    Yaa Alloh …
    Aku kini berada dalam kekalutan, ketakutan dan kegelisahan
    Hanya Engkau semata yang tahu apa yang kurasakan....

    Yaa Alloh …
    Ampuni jika dalam hati ku terbesit prasangka buruk terhadap Mu
    Ampuni jika aku tak sabar menghadapi berbagai cobaan hidup...

    Yaa Alloh …
    Hanya kepada Mu lah aku memohon pertolongan dan berserah diri.
    Karuniakan lah kepada ku Rahmat dan nur Hidayah Mu...

    Yaa Alloh …
    jika tiba saatnya Engkau memanggilku,matikan aku dalam membawa iman dan dalam keadaan khusnul khotimah.....

    matikan aku saat aku bersujud mengagungkan Mu,matikan aku saat ibadah kepada Mu,matikan aku dalam kebaikan....


    Amiiin…
    Tinggalkan Komentar