SEPENGGAL Senyum DARI-MU

Daftar Isi [Tutup]


    Yaa...Allah

    Hidayahmu adalah harta yang tidak ternilai harganya bak sebentuk hadiah yang khusus engkau berikan kepada hamba pilihan ,takaburkanllah aku jika sepenggal senyum yang engkau berikan yang bisa aku rasakan adalah sebentuk hadiah dariMU

    Yaa...Allah

    Sealayaknya hadiah yang di berikan kepada orang yang terpilih,hidayah itu adalah sesuatu yang special indah dan terbaik ,sang pemberi hadiah itu pasti memiliki suatu keinginan agar hadiah itu di manfaatkan dengan sebaiik-baiknya....menjadikan amal shalih di jaga dan sllu bersyukur pada sang pemberinya namun saat sang penerima itu lalai menjaganya usanglah hadiah teronggok begitu saja tak terurus sudah hilanglah makna yang indah itu menjdai benda biasa yang terberharga,jika sang pemberi hadiah itu tau kloa sang penerima hadiah itu tidak menjaganya maka sang pemberi itu tersayat hatinya ..

    Yaa...Allah

    Aku sang penerima hadiah hidayah dariMU....aku yang menyia nyiakan hidyah terindah itu membiarkanya hilang dariku ,engkau sang pemberi hidayah itu pasti marah padaku hingga kau mengambil hidayah itu dariku dan kesadaranku kembali saat hidayah itu tak ada lagi di genggamanku....aku kehilangan ketenangan,kerindhuan,kesejukkan air mata ,aku kehilangan nikmat mengadu kepadamu dan aku juga kehilangan sepenggal senyum itu

    Yaa...Allah

    Akulah manusia yang sempat menjadi kaki tangan syetan,hatiku hitam dan membatu hingga sulit mengenali dri ini seakan sudah sangat berjubel syetan syetan bersemayam,syetan menertawaiku rame"" setelah aku melepas hidyahMU ,kemenangan mereka menumbangkan keimananku ,aku tersekat ,tersekat tabir yang begitu tebalnya Ya rabbi
    bahkan sangat sulit merasai sepenggal senyum yang pernah aku resapi dalam hatiku

    Yaa...Allah

    Ampuni aku dari kebiadabanku,hatiku hitam pikiranku mengental,aku tak bisa lagi rasakan rindhu itu kepadamu,kepada kasihmu,kepada orang '' yang mencintaimu ,sekat ini begitu tebal sekat yang terbuat dari kelalaianku padamu

    Yaa...Allah

    Aku ingin kembali mengetuk pintu MU ,berharap engkau membukakan lagi untukku,memberikanku sepenggal senyum seperti dulu pada setiap do'a dan tangis di setiap lantunanku untukmu ,memberikan rindhu mengadu cinta kepadaMU memberiku ketenangan di setiap deru cobaan menghadangku ,memberiku kesempatan dekat deengan kasihMU ,mencintai dan di cintai dan menjadi keluargaMU satu kebanggaanku

    Yaa...Allah aku rindhu sepenggal senyum dariMU

    Aamiin yarobbalamin

    SEMOGA BERMANFAAT
    Tinggalkan Komentar