UNTUK IMAMKU

Daftar Isi [Tutup]


    Imamku...

    Aku ingin setiap perjumpaaku menjadi perjumpaan yang manis,hiasi selalu dengan senyum tulusmu ,karena senyumu adalah kebahagiaanku do'amu adalah sebuah keridhoan bagiku...

    Imamku..

    Bertutur katalah yang lemah lembut padaku ketika kau hendak sampaikan sesuatu padaku ,agar aku bisa mencerna apa maksdmu ,perhatikan ku pula ketika aku ingin berbagi denganmu mendengar setiap ucapan dan ceritaku karena bagiku itu adalah sebuah penhargaan buatku..

    Imamku..

    Ku inginkan sebuah panggilan kesyangan untuk jadikan kemesraan dalam hubungan 
    Ku ingin kau lebih sebagai seorang sahabat yang berikan waktu untukku ,jangan terlalu sibuk dengan urusanmu ,sediakan waktumu untuk bercengkerama denganku walau hanya ingatkan tentang kenangan indah bersamamu 

    Imamku..

    Jadikan bermusyawarah sebagai jalan dalam memecahkan persoalan klwrga dengan adanya 2 orang akan lebih mudah di temukan sebuah jalan keluar...

    Imamku....

    Bantu aku dalam ketaatan kepada Allah ,biasakanlah bangunkan aku di sepertiga malam terakhirku dan ajaklah aku menegakkan sholat qiyamulail ajari aku dengan Alquran dan tafsir..

    Imamku..

    Ingatkan aku selalu untuk membelanjakan uang di jalan yang di ridhoi Allah menebar kebaikan dan jihat di jalan islam ..

    Cemburuku adalah fitrahku bahkan akupun berharap kau juga pnya rasa cemburu tapi bukan cemburu buta ..

    Imamku..

    Ku ingin sifat kesabaran dan kelembutan dalam menghadapiku,jangan kau tunjukan kekerasan dan kata" kasar padaku karena aku hanya wanita sederhana dengan segala kekuranganku ..

    Imamku .... 

    Maafkan aku jika aku bersalah padamu ,turunkan emosimu jika kau hadapi aku...
    Tinggalkan Komentar