Bumi juga kan cerita

Apabila bumi ini di gegarkan dengan gegaran yang maha dahsyat serta bumi ini mengeluarkan segala isinya dan berkatalah manusia ( dengan perasaan gerun ) Apa yang sudah terjadi dengan bumi ini ...?
Pada hari itu bumi akan menceritakan apa yang terjadi " Bahwa Tuhanmu telah memerintahnya berlaku demikian ,pada hari itu manusia akan keluar berselerak ( dari kubur masing masing ) untuk di perlihatkan balasan segala amal dan perbuatan mereka ..
Dan sesiapa berbuat kebajikan walau seberat zarah niscaya akan di lihat NYA ( dalam surat amalanya ) ( surah Al-zalzala ayat 1-8 )

Sahabat Telaga Rindhu yang di rahmati Allah........ apa kita sudah siap meninggalkan dunia yang indah ini sedangkan hari akhir itu sudah dekat dan kita tak tahu kapan akan tiba entah nanti,besok ,atau lusa maka dari itu sahabatku mari kita perbayak amalan kita dan tunaikan perintah Allah selagi kita ada kesempatan ....Insyaallah ...

SEMOGA BERMAAFAAT

MARI BERSAMA MENUJU KEBAIKAN

INGAT......
Hari akhir pasti ada dan janji Allah itu pasti

Abhi Aufa

Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari seorang sahabat. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak sahabat tetapi menyia-nyiakannya.