WANITA

Daftar Isi [Tutup]


    Seorang wanita telah di lengkapi oleh Allah dengan keindahan jiwa dan raga ,yang sekaligus nyata dan maya bisa di fahami dengan cinta kasih dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan...

    Allah berfirman " Ketika aku menciptakan seorang wanita ,ia di haruskan untuk menjadi seorang yang istimewa aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia namun harus cukup lembut untuk memberi kenyamanan

    " Aku memberikan kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak anak dan menerima penolakan yang seringkali di lakukan anak2nya

    " Aku memberikan kekerasan untuk membuatnya tegar ketika orang lain menyerah dan mengalah untuk mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh

    " Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak2nya dalam setiap keadaan ,bahkan anaknya sangat menyakiti hatinya

    " Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalanya dan melengkapi tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya...

    " Aku memberi kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik tak akan pernah menyakiti istrinya tetapi kadang menguji kekuatanya dan ketetapan hatinya untuk beraada di sisi suaminya tanpa ragu..

    " Dan akhirnya memberinya air mata untuk di titiskan dan ini adalah khusuus untuk drinya dan di gunakan kapanpun dia ia perlukan

    Sahabat Telaga Rindhu yang berbahagia.....
    ......Maka jgalaah hati wanitamu wahai pria ...... karena LELAKI YANG SUKSES PASTI ADA WANITA DI SISINYA

    Betul apa betul ....?
    Tinggalkan Komentar