"SAVE JILBAB.."

Daftar Isi [Tutup]


    1. Tanpa Jilbab ini aku bagai seorang umat yang tak taat pada Agamaku.

    2. Karena Jilbab adalah identitas dan perintah dari Allah untuk Agamaku.

    3. Biarkanlah aku menjalankan perintah Agamaku seperti aku bertoleransi pada Ibadah Agama lain.

    4. Aktivitas dan prestasiku tak akan terhambat dengan Jilbabku.

    5. Jilbabku tak membuatku jadi Radikal, ia justru pengontrol Akhlak dan Akal.

    6. Jilbab adalah kehormatanku dari Mata dan Syahwat yang tak berhak.

    7. Jilbabku pelindungku, dengannya kulitku terlindungi dari akibat buruk UV dan panasnya Neraka.

    8. Jilbabku cerminan dari sifat Malu yang ada dalam diriku sebagai Muslimah.

    9. Jilbabku bukti baktiku pada Orang Tuaku, aku adalah amanah yang kelak di pertanggung jawabkan Orang Tuaku.

    10. Maka biarkan aku menjadi Investasi Pahala bagi Orang Tuaku dengan Jilbab sebagai kewajibanku.

    11. Cita Cita tertinggi dalam Agama kami adalah menjadi Wanita Shalehah, dan salah satu syaratnya adalah dengan Jilbab.

    12. Maka biarkanlah aku kejar cita cita tertinggiku itu dengan memenuhi syarat dzahir menggunakan Jilbabku.

    13. Berilah Dukungan, jangan di halangi Muslimah lakukan Kewajiban.

    Masihkah ada Alasan untuk Melarang Berjilbab?? Smg bermanfaat yuuks Save Jilbab..

    Tinggalkan Komentar