اللهِ BERBAGI KEBAIKAN اللهِ

Daftar Isi [Tutup]



    Berbuat baik akan berbuah kebaikan lebih banyak
    “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain” ALLAH HU AKBAR

    Tidaklah beriman salah seorang di antara kalian sebelum mencintai saudaranya, sebagaimana dia mencintai dirinya sendiri”

    “Apakah kalian tidak memperhatikan, bagaimana Allah membuat perumpamaan, sebuah kalimat yang baik, sebagaimana pohon yang baik. Akarnya menghunjam ke dalam, dan batangnya menjulang tinggi ke langit. Dia memberikan buahnya pada setiap musimnya dengan izin Allahnya. Dan Allah memberikan perumpamaan demikan agar manusia agar mereka mengingatnya.” (QS Ibrahim: 24-25)

    Kadang saya juga heran, kenapa manusia-manusia (dunia ) yang mayoritas muslim ini tidak pernah susah menunjukkan budaya tertib, budaya antri, budaya toleransi, budaya disiplin, budaya tepat waktu, dan lain sebagainya, yang sebenarnya dalam Islam sudah diajarkan itu semua. Mungkin karena para manusia (muslim) ini memang enggan dan tidak pernah mau belajar tentang agama mereka, meski di dalamnya kebaikan yang ditimbulkan sungguh luar biasa
    SubhANNALLAH WAL HAMDULiiLAH WA ALLAHU AKBAR ♥

    .tulah pengalaman menarik tentang berbagi kebaikan, semoga bermanfaat dan kita mau berbagi juga walaupun sedikit apalagi banyak dan ikhlas tentunya.
    Tinggalkan Komentar